Home » » Profil

Profil

Lebih dari 13 tahun berkecimpung di dunia Broadcasting, dan telah dipercaya  menjadi Programer di beberapa Station Radio. Elshifa FM Subang adalah salah satu radio hasil karya tangan dinginnya.

Selain di bidang broadcasting,  ia juga menyelami dunia "EnterEdutainment", yaitu Entrepreneurship, Education, dan Infotainment. Selain sebagai narasumber tetap acara Sinergie Cinta Radio Elshifa FM, ia juga aktif memberikan training / pelatihan-pelatihan motivasi untuk remaja dan pemuda, serta motivasi untuk anak melalui Metode Dongeng.

Keinginan untuk memberikan manfaat kepada sebanyak mungkin orang telah menjadi semangat tersendiri dalam hidupnya,  sehingga ia pun mempunyai falsafah hidup “Selalu Semangat dan Inspiratif”.

Kecintaannya pada dunia pendidikan didedikasikan pada sebuah sekolah berbasis Boarding School (sekolah berasrama). Sebagai guru, menurutnya bukan hanya mengajar tetapi yang lebih penting lagi adalah mendidik para murid dengan akhlakul karimah (budi pekerti yang mulia), agar menjadi generasi bertaqwa, cerdas, dan berkarakter.

3 komentar:

Muhtar Fatony Wahyuddin mengatakan...

subhanalloh.., sarat pengelaman. berbahagialah istrinya, bersyukurlah orang tuanya, Semoga ini menjdi pesan dari penguasa umur dan karunia untuk memberikan yang terbaik sebagi penghidmatan teetinggi di hadapan-Nya. Selamat berjuang akhii,

BOCAHGUNUNG mengatakan...

KI AGENG JOLOSUTRO: nderek mangayubagia dateng sederek kula mbah suro. mugi margi gesang ingkang dipun lampahi saged tansah nemahi karahayon, pikantuk barokahing Gusti, dados lama migunani tumrapin sesami, dados sederek dunyo-akherat. MERDEKA!!!

tetangga mengatakan...

fotonya imut banget, lbh keren dr orng nya..hahaha...

Live Streaming

Radio Suara Muslim